Snippet

ZegenRO bot

Karena banyaknya teman - teman saya yang bertanya kepada saya, bagaiamana caranya untuk membuat Bot Ragnarok Online terutama Private Server Ragnarok Zegen atau disebut ZegenRO. Dan karena kebetulan ada waktu luang sedikit, ya udah deh saya coba membuatnya dan alhasil work.

Thx : Openkore.com

EDITED BECAUSE SOME REASON
Thx for visit

12 Responses so far.

  1. fahmi says:

    wah mksh kang agus,, hehe
    tp agak pusing gni euy kode2 yang harus dimasukinya, apalg buat nanganin bot policenya, lieurr..hehe
    tp mo agak diotak atik dlu dah, klo bsa c yg urusan makro2nya ajarin ya, hehe
    o iya gus, yg u wktu cba di zegen udah bsa lolos dari botchecker policenya blom?gmn caranya?mksh kang,hehe

  2. Anonymous says:

    eh gus gw minta cifing nya aja dah gw pusuing bgt dah kotak atik nih
    TIO NIH

  3. Agus says:

    @Fahmi
    untuk antibot ZegenRO ada kok gue dah 100% work^^

    @tio
    coba pelajarin lagi ^^

  4. Anonymous says:

    duh gus ga ngerti gw puyeng bgt dah bantu saya dun

  5. Agus says:

    yah ;
    dikasih jadi aja masih bingung ~_~"
    coba lagee ... ~

  6. Anonymous says:

    bos minta file bot nya dong
    makasi

  7. david says:

    mana om file nya bagi dunk ^^
    thx before

  8. Baroxs says:

    BTW filenya mana? kok g ada? Tolong d krm k vinchen.valentine@gmail.com

    terima kasih sebelumnya

  9. lukas says:

    yang punya blog ini agus pani atau pay ya??ini lukas pay...
    hehehe...
    keren pay dual loginnya...

  10. Anonymous says:

    om minta command
    buat macro skill auto buff dong....

  11. bintang/D3STRUCTION says:

    kk ajarin saya dong di zegen ro cara bot paked plisee

  12. Reza says:

    oi kk
    setting botnya tolong dikirim ke email saya dong
    reza_mcguire@yahoo.co.id
    kalo udah tolong sms nomer ini 085715669067
    ntar saya bayar
    hehe